ANDA BUTUH SOUVENIR ???

butuh souvenir ???

KAMILAH SOLE DISTRIBUTORNYA !!! BUKAN YANG LAIN ! Juli 2, 2007

Filed under: SOLE DISTRIBUTOR MUG — ruangmerchandise @ 2:20 am

KAMILAH SOLE DISTRIBUTORNYA 

Hari Gini masih ketipuu ???!!!! 

kamilah Sole distributor Untuk Mug Agree yg branded itu , untuk promosi Souvenir perusahaan anda…!!!!

Halooo Semua… Apa Kabar hari ini ?? Baik dan sukses khan tentunya. Dah lama banget saya berencana membuat Blogsite ini , sebagai media perantara Antara Anda ( User ) para pencari Merchandise Promotion dan saya tentunya , Yanuar samastha, Sebagai penyedia barang Promosi. Dan juga sebagai media komunikasi Silahturahmi saya dan klien klien saya, Untuk yang satu ini saya harus banyak banyak mengucapkan TERIMA KASIH kepada mereka semua..  Bagi anda yang dalam pekerjaannya membutuhkan merchandise Promotion ini, Wahh Passs banget tuh.. 

 Saya akan berikan informasi tentang layanan dari W!zgifT, yaitu Merchandise  berupa Mug Stainless, dengan Brand AGREE … Dan beberapa Merchandise menarik lainnya.

Dengan beberapa type dan bahan material yg berbeda, Mug W!zgifT dapat dengan mudah menggoda perhatian kita untuk memilikinya… ini beneran loh, bukan Promosi, walau sebenarnya iya juga siy.. heheheheee

 Okey.. Truz simak yah Informasinya AbouT MercHanDisE PromotioN saya.       

salam

 MUG AGREE

 

Tinggalkan Balasan

