ANDA BUTUH SOUVENIR ???

butuh souvenir ???

DRUM MUG Juli 23, 2007

Filed under: OLD MUG — ruangmerchandise @ 2:38 am

Cari Souvenir Mug ???  Wizgift Ahlinya !!! Anda sedang mencari Souvenir Mug, untuk Promosi perusahaan anda ??? Atau sedang mencari Souvenir Seminar , Souvenir pameran , Souvenir Ulang tahun  , Souvenir pernikahan , atau sedang menyelengarakan Event Promosi. Kenapa tidak dengan mug Stainless kami yang cantik dan menarik tentunya. Awet , tahan lama, dan tidak mudah pecah. Kami lah sole distributornya..

DRUM MUG

 

MUG AGREE

 

2 Responses to “DRUM MUG”

  1. ardian Says:

    alo…saya juga memiliki usaha yg sama (walau hanya sebagai mediator ke calon konsumen)
    saya butuh list harga, minimum qty order, sistem pembayaran dan gambar2 nya, boleh kan kirim ke email saya…? untuk saya tawarkan ke klien2 saya
    semoga saya bisa menjadi salah satu marketing yang bisa me marketkan product saudara dengan baik…
    terimakasih
    ARDIAN
    Ph.022 912 097 80
    081 321 816 196

  2. wanda Says:

    ada friendsternya ga….?????

    klo ada add aku ya di wanda_bintang@yahoo.com

    makasih


Tinggalkan Balasan

