ANDA BUTUH SOUVENIR ???

butuh souvenir ???

ANEKA MUG STAINLESS Juli 31, 2007

Filed under: SOLE DISTRIBUTOR MUG — ruangmerchandise @ 7:03 am

yanuar samastha

NEW PLATINUM

NEW PLATINUM

TEA THUMBLER

TEA THUMBLER

BIG CAFE MUG

BIG CAFE MUG

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

wizgift

 

8 Responses to “ANEKA MUG STAINLESS”

  1. Yustin Says:

    Apakah bisa menyediakan stress ball (sekitar 100 – 200 pcs)? Kalau iya, apakah ada katalog-nya & berapa harganya?

    Terima kasih

  2. saya lg membutuhkan mug stenless kombinasi Plastik seperti Gambar Bpk Poenya (seperti Mug Coffe Bean Kuning)Kira2 berapa best pricenya utk qty Diatas 1000ea Thx
    salam
    yadin
    0811-856787
    021-70456800

  3. Yuli Says:

    bisa minta price list dan katalognya.
    Sekaligus syarat dan ketentuan pemesanan.
    Tks.

  4. weldy Says:

    Pak, bisa minta katalog dan pricelist harganya ? aku tertarik dgn mug yg frisian flag dan Dragon Flynya. Thanks.

  5. budi ambo Says:

    bisa diemailin price list dan katalognya ?
    terus ready stok ngk bila saya butuh mendadak untuk jenis mug (tumbler stenles)
    konfirmasi via hp ya 081318861068 thank

  6. meuthia rizki Says:

    Aduuh gimana sih pak…katanya janji mau email saya tentang harga….ditunggu dah 4 hari ga ada ada juga. saya waktu itu yang telepon…dari 081317800070…

    saya mau pesen ni buat ulang taun anak saya tanggal 15 juni…kalau nggak bisa kasi tau dari sekarang jadi saya bisa cari2 alternatif yang lain.

    Saya mau tanya tempat minum (yang gambarnya di bawah mugnya Dragon Fly)..itu berapa harganya? pesennya ga banyak2…paling 50-100…dilayani atau nggak…please kasih tau. thanks

  7. Teguh Pramono Herlambang Says:

    Bisa minta alamat bapak dan price list di kirim ke saya…. herry_pharma@yahoo.com

    Maksimum pemesanan berapa ?
    Thanks

  8. Muksin Says:

    saya tertarik sama mug yg tea thumbler & yg gmbrnya Nielsen media research. berapa minimum pesanan dan harganya. Please, send me pricelsit via my email di muksin@pajak.go.id. Thxs.


Tinggalkan Balasan

